Sobat, terkadang kenyataan yang kalian dapati tak seindah apa yang kalian bayangkan.
itu semua ujian, Ujian dari Sang Pencipta untuk meningkatkan derajad keimanan, ketakwaan dan kesabaran kita.
menuju Pribadi yang lebih baik dan mulia.
saya hanyalah manusia biasa.
di dunia ini tak satupun manusia yang terlahir sempurna.
tapi, kita semua punya tugas untuk menjadikan diri ini menjadi pribadi yang baik bahkan yang terbaik.
untuk diri sendiri, keluarga, teman, dan lingkungan sekitar kalian. :)

jujur, aku bukanlah orang yang kuat dan tegar.
tapi, sahabat di sekelilingku percaya kepadaku.
sejak saat itu, aku selalu berdoa dan mencoba berusaha menjadi yang terbaik bagi mereka.
yang sudah percaya denganku.

Jabatan sebagai pemimpin baru kurasakan kali ini.
dulunya hanya ikut-ikutan yang tak pernah mau ikut menyentu ataupun menggadeng urusan yang rumit.
hingga dalam organisasi ini aku benar-benar merasakan kerumitan memimpin dan mengoordinir.
dari sekian kepala yang memiliki akal yang berbrda sungguh menyatukannya mereka adalah suatu langkah besar.
tapi, hanya kepercayaan saya pada mereka insyaALLAH yang mampu mengubah mereka.
aku yakin, sahabat-sahabtku disini adalah sahabat yang berjiwa Super Warrior.
hingga di akhir masa jabatan semua Program Kerja mampu terlaksana dengan baik dan lancar aman terkendali oleh kami. :) aamiin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sebuah Usaha Melupakan

GALAU